Kang So Ra Bicara Akting dan Karirnya

Kamis, 17 Januari 2013


Menjadi pemeran utama di serial drama KBS, aktris berwajah manis Kang So Ra menerima perhatian lebih dari para penggemarnya dan membuahkan sebuah kesempatan emas dalam menigkatkan karirnya sebagai salah satu aktris profesional Korea.

Peran Kang So Ra dan Rating Drama

Kang So Ra memainkan peran sorang Shin Hae Sung di Dream High 2 yang bermimpi menjadi seorang penyanyi. Dan ini adalah pertama kalinya ia memainkan peran utama. Untuk memainkan peran sempurna yang menggambarkan karakteristik tokoh tersebut, dia telah menerima banyak latihan serius dari sang produser.


Dia menuturkan "produser meminta saya untuk santai dan saya diajak nonton konser Leessang, Super Junior, dan beberapa teater musikal yang memberi saya banyak inspirasi. Peran yang saya mainkan adalah bermimpi menjadi seorang penyanyi dan belum bisa dalam menyanyi, jadi saya tidak repot-repot berlatih bernyanyi"

Mengenai rating pemirsa yang kurang memuaskan, Kang So Ra tetap beryukur bisa menyelesaikan drama tersebut dengan lancar. " Saya bersyukur bahwa drama dapat selesai dengan sukses, yang paling penting adalah kenangan baik dengan semua kru dan teman-teman artis. Meskipun kebanyakan adalah penyanyi, tapi mereka sangat berbakat dalam akting dan tetap konsisten dengan peran keseluruhan dalam drama"


Kang So Ra melanjutkan "disini suasananya menyenangkan, syuting juga sangat aktif, kadang-kadang sangat berisik sehingga membuat sutradara marah. Tapi ketika tau rating penonton tidak setinggi musim sebelumnya, teman-teman merasakan tekanan yang luar biasa, tapi kami tidak kehilangan semangat, dan selalu merasa kasihan pada kru dan staf, jadi kami melakukan upaya terbaik, terlebih saya sebagai aktris utama yang harus mempunyai tanggung jawab"

Mengenai Akting Dan Anggapan Penggemar

Dalam drama, Kang So Jadi tidak hanya merasakan rasa manis saja, tetapi juga mengalami rasa sakit yang sudah dia antisipasi sebelumnya bahwa ini adalah resiko seorang artis. Ada yang beranggapan bahwa Akting dari Kang So Ra dalam Dream High 2 telah mempengaruhi pemain yang lain, karena dianggap ingin memenangkan penghargaan seperti ketika dia memperoleh 3 penghargaan atas peran Ha Chiun Hwa dalam film Sunny.

Kang So Ra menyatakan "Ini adalah pukulan besar dan bohong jika anda menilai saya tidak terluka, tapi saya pikir bahwa saya tidak boleh menunjukkannya. Sebenarnya secara pribadi saya lupa tentang hal itu, dan orang di sekitar saya meminta saya untuk tidak khawatir, ini juga merupakan salah satu cara mereka menunjukan perhatian kepada saya. Di Dream High 2 saya belajar banyak, ini adalah pengalaman yang sangat baik, dan saya tidak akan pernah menyesal memerankan peran utama Shin Hae Sung".

"Saya sangat senang jika ada komentar bahwa saya seorang aktris dengan kinerja baik, peran yang menawan, penampilan bagus, saya berharap untuk menjadi orang yang dihormati, bukan sosok misterius, dan juga ingin menjadi senior yang peduli untuk generasi muda, tetapi sampai sekarang saya masih sangat jauh dari semua itu".








0 komentar:

Posting Komentar